Kamis, 25 November 2010

THEY’RE COLORFUL.!! - MCR NEW ALBUM #2



Lanjut ngobrolin MCR yuk, mumpung masih anget rilis mereka tanggal 22 November 2010….


Yap, kemaren saya udah nulis dikit gimana black parade yang serba item. Makanya, pas liat teaser dari yutub tentang album baru MCR saya kontan kaget. MEREKA BERWARNA!!! O.O  emang vidklip yang saya liat belum full version, cuman potongan adegan-adegan semacem trailer kayak pilem-pilem holywood gituh.. tapi disitulah asiknya, bisa dibilang bikin penasaran doang buat yang udah lama nungguin albumnya. Ya kayak saya ini..
Sekali lagi, saya bilang kali ini konsep mereka juga mateng. Plus berubah drastis dari ciri khas mereka yang serba hitam. Diliat dari vidklip Na Na Na yang uda full version, mereka jadi kayak (atau emang jadi) superhero. Bersenjatakan pistol (yang keliatan banget kalo itu) mainan yang bisa nembakin laser, tampilan mereka juga kocak abis. Colorful. Gerard pake jaket biru, pake topeng kuning plus rambut merah menyala. Mikey juga pake jaket warna sama kaya abangnya. Ditambah helm kuning yang dia pake, *ada tulisannya GOOD LUCK pula!*. Frank gak keliatan mencolok, tapi saya naksir slayernya yang bercorak bendera amrik. Ray juga make helm ala astronot2 gitu, komplit dah mereka jadi superhero yang kesannya ramah lingkungan, eh,anak-anak.  (oiya, vidklip ini juga ada anak kecil imut keriwil juga loh.! nggemesin. . :D) kontras sama album-album sebelumnya yang terkesan galak plus serem..
Konsep superhero juga keliatan banget cuz mereka bikin nickname sendiri-sendiri. Gerard jadi PARTY POISON, Frank jadi FUN GHOUL, Ray a.k.a. JET STAR, dan Mikey jadi. . . . emm, saya lupa. Hehe, (- -‘) tapi yang jelas ada nama Kobra-nya gituh.. (abis saya tonton lagi, namanya KOBRA KID!) keren. (Iyalah, jelas.. saya pan ngefens ama MCR..J). superhero jelas gak komplit tanpa musuh. Disini juga ada musuh mereka, orang botak yang entahlah siapa dia namanya beserta sepasukan bertopeng. Mereka beradu  tembak-tembakan konyol pake senjata mainan yang bisa ngeluarin laser. Cool. Gak kaget juga sebenernya melihat konsep album mereka yang sama sekali berubah. Mengingat Gerard yang jago gambar animasi-juga seorang komikus, jelas dia bisa mengeksplor fantasinya tentang superhero- rockstar (atau rockstar-superhero ya?? :D). salut dah.
Tapi ada satu yang menurut saya kurang. disitu ada nama-nama yang kurang bisa dipahami. kayak Dr. Deathdefying, Battery City, Better Living Industries, de.el.el. Mereka nggak bikin vidklip mereka utuh jadi satu cerita. Disitu cuman kayak trailer film, potong-potongan adegan yang belum bisa bikin penontonnya paham whole-story-nya. Makanya disini saya juga belum tau siapa sebenrnya pria botak yang jadi musuhnya, juga anak kecil yang ikut nimbrung di vidklip itu. Tapi di trailer vidklip selanjutnya, lagu SING,(yang kebetulan saya belum nonton full track video-nya), konsepnya juga masih sama. Masih pake kostum yang sama, tokoh antagonisnya juga sama. Bolehlah kita tunggu gimana vidklip SING. Siapa tahu konsep vidklip yang kaya cuplikan trailer film ini termasuk strategi marketing album mereka. Menurut saya, mungkin di vidklip selanjutnya juga akan sama seperti itu. Jadi kita (mungkin) bakal baru tahu whole-story dari album ini setelah lihat vidklip-vidklip selanjutnya. Hmm..,patut ditunggu. INTERESTING!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar