Kamis, 11 November 2010

Flashback Black Parade - MCR New Album #1


Yea, here they are! My Chemical Romance! :)
setelah album mereka THE BLACK PARADE yang gelap, penuh rasa sakit dan kematian kini MCR muncul lagi dengan album barunya, DANGER DAYS : THE FABULOUS LIFE OF KILLJOYS.  sekedar flashback, men-temen pasti tau kan, gimana hitam n gelapnya album Black Parade waktu itu. saya masih inget pas beli album TBP awal taun 2007. kebetulan saya idupnya dulu di pesantren, (walopun gak niat-niat amat n mbeling juga,hehe) saya berani meng-klaim saya satu2nya yang beli album MCR se-jagad pesantren saya dulu..hahaha.*gakpenting*.  gak nyangka TBP laku di telinga beberapa ekor temen saya. bahkan akhir taun pas mo lulusan pake bikin seragam kayak Black Parade MCR gituh. .haha, tapi itu dulu, jaman masih seneng2nya baca HAI n ngikutin yang begituan.*begituan apaan??* :D


Ehm, mungkin dulu saya suka sama band ini sebatas suka-suka aja kaya yang laen kebanyakan. tapi terus terang, saya kalo suka sama satu hal pasti saya telusuri apa n gimana jluntrungnya hal tsb. so, lama2 saya tau gimana hebat, teliti dan totalnya nya MCR dalam berkonsep. saking totalnya sampe Gerard Way ngecat putih rambutnya yang katanya merepresentasikan*halah* suspected penyakit kanker. saya yakin di tempat2 lain, seumuran remaja kayak saya pasti tergila2 juga sama konsep, grafis, kostum sampe konsep live konsernya. band mana coba, yang sampe bawa meja operasi ke panggung konser. terus art tengkoraknya, kostum marching band item, de-el-el. coba men-temen inget2 pas dulu jaman SMA pasti banyak juga liat anakmuda pake kostum marching band item ala MCR dimana2.  ato paling enggak jaman dulu pas Fs masih eksis, grafis dark, EMO dimana2. bahkan band2 indo pernah ketauan (oleh saya,tentunya) manggung pake konsep kostum MCR gitu. makanya saya gak gitu heran kalo jarak The Black Parade sama album Killjoys sekarang sampe EMPAT tahun demi sebuah konsep yang mau dibawa mereka.. ternyata  perkiraan saya bener.. THEY'RE NOW TOTALLY CONCEPTED. (bersambung dulu ye...ngantuk.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar